Penelitian Dan Pasar

Penangguhan perdagangan dan default adalah peristiwa biasa dan klien telah dikeluarkan dari akun mereka dan tidak dapat berdagang. Platform telah memperburuk masalah dengan gagal memberi tahu klien secara memadai tentang sumber atau durasi keluar yang diharapkan, memposting dengan benar apa yang terjadi pada pesanan yang tertunda saat melakukan perdagangan dilanjutkan, atau menanggapi keluhan melalui saluran layanan pelanggan. Secara keseluruhan, inisiatif BA menemukan sejumlah pedoman berbeda tentang platform yang berpartisipasi tentang apakah dan bagaimana pemilik platform atau karyawan diizinkan untuk berdagang di platform mereka atau platform lain. Satu platform, HBUS, melaporkan bahwa karyawan mereka tidak diizinkan untuk berdagang di platform mereka. Platform lain melaporkan kepada BA bahwa sementara karyawan dapat berdagang di tempat perdagangan mereka, karyawan tidak memiliki informasi atau keuntungan lain atas pedagang lain (dan.B akses ke data buku pesanan non-publik).

Kerentanan aset virtual yang tersimpan di platform perdagangan disorot oleh beberapa insiden profil tinggi dalam beberapa waktu terakhir. Platform yang telah menerapkan program Know Your Customer (“KYC”) akan mengambil berbagai langkah untuk mengkonfirmasi identitas klien baru sebelum mengizinkan jenis perdagangan tertentu. Namun, MPC menemukan bahwa platform perdagangan aset virtual berbeda secara signifikan dalam cara mereka mengkonfirmasi identitas dan menegakkan kebijakan akses situs web mereka. Sebagian besar platform yang berpartisipasi mengharuskan pelanggan untuk mengirimkan satu set data pribadi dan dokumen identifikasi yang dikeluarkan pemerintah sebelum mengizinkan pelanggan baru untuk berdagang. Bitfinex dan Tidex tidak dan membutuhkan sedikit lebih dari alamat email untuk memulai perdagangan mata uang virtual.

Pertukaran “publik” tradisional (e.B New York Stock Exchange atau Nasdaq) harus mengirimkan informasi tentang hampir semua aspek penting dari bisnis mereka ke Securities and Exchange Commission (“SEC”) untuk ditinjau sebelum implementasi. Demikian pula, sistem perdagangan alternatif (“ATS”) – yang ada beberapa lusin di Amerika Serikat – adalah tempat perdagangan saham pribadi yang dioperasikan oleh broker-dealer. ATS tunduk pada persyaratan pengungkapan yang luas mengenai kepemilikan, operasi, dan aturan mereka. Informasi ini dimaksudkan untuk memungkinkan pedagang memahami aspek-aspek penting tentang bagaimana ATS bekerja.

Sama seperti eksperimen pemikiran, jika pemerintah China memiliki informasi yang dimiliki Tencent dan Alibaba tentang pelanggan mereka, apakah Anda pikir mereka tidak akan menyimpannya? Apa pun alasan tindakan pemerintah China, tidak dapat dipungkiri bahwa mereka telah mengubah perhitungan, setidaknya untuk saat ini, tentang bagaimana pemerintah China mempengaruhi penilaian perusahaan teknologi China. Sementara investor membawa kerugian dari dampak pemerintah terhadap nilai, pasar telah menilai kembali harga keempat perusahaan yang saya nilai, menurunkan kapitalisasi pasar sebesar 17% untuk Tencent, 46% untuk Alibaba, dan 7% untuk JD.com pada tahun 2021 tahun lalu, dan IPO Didi sangat dingin. Pertanyaannya bukan apakah ketidakseimbangan harga memiliki alasan yang baik, tetapi apakah pasar terlalu berlebihan atau merusak hubungan baru antara teknologi China dan pemerintah China. Selama dua dekade terakhir, China telah menjadi sejarah dominan bagi ekonomi global dan pasar modal, karena pertumbuhan besar dan investasi infrastruktur negara itu telah mempertahankan harga komoditas dan mengubah keseimbangan kekuatan ekonomi dunia. Pertumbuhan ini telah disertai dengan kesadaran bahwa di hampir semua perusahaan di China, baik publik maupun swasta, pemerintah China tidak hanya pemain, tetapi sering menjadi aktor utama yang menentukan keberhasilan dan kegagalan perusahaan.

Karena klien membayar agen untuk waktu wanita pendamping, dan pemasok tidak mengambil uang langsung dari klien, tetapi hanya dari agensi, jenis kelamin antara pendamping profesional dan kliennya sering diabaikan oleh otoritas penegak hukum. Ketika agensi menjadi agresif dan kurang ajar dalam praktik periklanan atau komersial mereka, mereka kadang-kadang dituntut sebagai front untuk prostitusi. Namun, kekuatan penuh undang-undang anti-prostitusi cenderung dirasakan oleh wanita miskin, kecanduan narkoba atau hanya amatir yang mengiklankan pelanggan secara langsung atau di tempat umum. Di bawah rezim larangan, undang-undang anti-prostitusi sering diberlakukan terhadap orang-orang yang mempraktikkan hubungan seks bertahan hidup, seperti wanita tunawisma atau anak di bawah umur yang tidak dapat bekerja di tempat yang lebih aman. Mereka jarang digunakan untuk melawan wanita kelas menengah yang menggunakan pria serial untuk menerima hadiah mahal, biaya kuliah atau biaya hidup. Undang-undang anti-prostitusi juga digunakan untuk mengadili pria yang mengeksploitasi wanita secara seksual dan komersial (e.B. klien dan germo), tetapi kadang-kadang digunakan untuk menganiaya teman dan kolega pelacur yang memiliki hubungan konsensual dan mendukung.

Dalam posting ini, saya pertama-tama akan menelusuri kembali kenaikan China ke kekuatan ekonomi global, dan kemudian fokus pada perusahaan teknologi China, dengan maksud untuk mengeksplorasi bagaimana tindakan dan aset pemerintah dapat mempengaruhi nilai dan harga. Mengingat sifat perdagangan aset virtual yang berkelanjutan dan global, klien yang masuk akal mengharapkan platform perdagangan mereka beroperasi dengan mulus dan dapat diprediksi. Pertumbuhan yang cepat dari basis klien platform tidak membenarkan tanggung jawab platform perdagangan untuk memastikan bahwa ia dapat menangani masalah yang tak terelakkan yang dihadapi oleh klien. Aktivitas akun yang tidak sah dapat dihentikan dan diselesaikan dengan aturan dan sistem standar yang dipahami dengan baik. Namun, mengingat sifat mata uang virtual, sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk memulihkan dana virtual setelah akun diakses atau “kunci pribadi” diungkapkan atau ditarik, baik dari satu platform atau dari pengguna individu. Dan tidak seperti merampok bank atau mencuri dompet fisik, mencuri aset virtual dapat dilakukan oleh seseorang yang duduk di depan komputer di yurisdiksi yang jauh dari penegakan hukum yang efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *